News Update :
SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN BANDUNG MENEMBUS JARAK TANPA BATAS
http://senkomkabupatenbandung.blogspot.com/

Senkom Kab Bandung SIAGA

Sabtu, 27 Desember 2014

kamis, 25 desember 2014 senkom mitra polri kab bandung melaksanakan kegiatan pelatihan leadership yg bertempat di permata buana sawangan depok. acara yang dihadiri oleh 75 peserta ini dalam rangka peningkatan pengetahuan dan pelatihan bagi para anggota khususnya yang ada di kab bandung. 

Pembina Senkom mitra polri kab bandung menjelaskan acara pelatihan ini diadakan bertujuan agar para anggota senkom mitra polri selalu siap sedia jika dibutuhkan. wilayah kab bandung yang merupakan daerah langganan banjir, apalagi saat musim hujan turun, anggota senkom sangat dibutuhkan sebagai jaringan komunikasi di wilayah banjir dan siap turun kejalan membantu polisi mengatur lalin.

acara ini diisi dengan materi pbb dan sar air, yg mana sar air ini sangat diperlukan bagi para anggota saat wilayah terkena dampak banjir. pengisi materi yg merupakan anggota marinir AL yaitu bpk Serka Eddy, menegaskan bahwa setiap anggota harus bisa berenang. jangan saat terjadi bencana banjir, anggota ingin membantu korban  banjir malah sebaliknya sang anggota menjadi korban karena terseret arus air. (S12UMA-Jbr03.03.01)






Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN BANDUNG 2012 -2013 | Published by Jabar 03.09.2 | Powered by Blogger.com.