News Update :
SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN BANDUNG MENEMBUS JARAK TANPA BATAS
http://senkomkabupatenbandung.blogspot.com/

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya PAM Lebaran 2013

Kamis, 01 Agustus 2013

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lebaran 2013
Soreang | Bertempat di lapangan Upakarti Kabupaten Bandung, Bupati Bandung H. Dadang M Naser memimpin pelaksanaan Gelar Pasukan operasi ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan lebaran 2013. Dalam acara apel ini juga dihadiri para Muspida, Instansi terkait dan beberapa Ormas termasuk Senkom Mitra Polri diwilayah hukum Kabupaten Bandung (1/8/13)

Dalam Kesempatan apel tersebut, Bupati Bandung menandai peserta apel secaa simbolis sebagai tanda resminya operasi ketupat PAM lebaran dimulai.

Penyematan pita oleh Bupati Bandung
Dalam amanatnya Bupati Bandung H. Dadang M Naser yang membacakan sambutan tertulis dari Kapolri, diantaranya beliau menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini adalah untuk memantapkan kesiapan Polri atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan seluruh masyarakat jawa tengah untuk menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran selama pengamanan arus mudik lebaran bekerja sama dengan stake holder terkait.
Bupati Bandung : Dadang M. Naser
Kapolri juga berpesan agar para personil memahami tugas pokok di Pos PAM lebaran masing – masing, antara lain dengan membantu masyarakat yang akan merayakan lebaran serta yang melakukan perjalanan mudik.

Pemeriksaan Personil PAM Lebaran
Para personil juga diingatkan agar jangan sampai lengah terhadap ancaman teroris yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

Di akhir amanatnya Bupati Bandung juga menyampaikan selamat bertugas kepada para anggota Polres Bandung dan para instansi terkait yang akan melaksanakan pengamanan lebaran di semua lokasi yang telah ditentukan di wilayah hukum Pores Bandung.
Senkom Kabupaten Bandung
Senkom

jabar 03.09.2
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN BANDUNG 2012 -2013 | Published by Jabar 03.09.2 | Powered by Blogger.com.